Senin, 30 Januari 2012

MENGERTILAH


Mungkin aku memang
Bukan yang terbaik bagimu
Aku tak mampu
Membuatmu bahagia
Aku hanya bisa
Mencipta tetes airmata
Yang setia bergulir
Dari sudut bening
Mata indahmu

Aku tau kau mencintaiku
Dan itu dapat kurasakan dari sikapmu
Namun sadarkah engkau sayang
Besarnya rasa cintamu
Telah menumbuhkan ribuan prasangka
Yang setia bercengkrama dalam imajimu
Hingga kepercayaan yang kau titipkan
Dalam butir_butir cinta kita menjadi lamur

Sayang...
Mengertilah yang kubutuhkan
Bukan cinta yang buta
Yang kuinginkan
Bukan hati yang berprasangka
Aku hanya ingin cinta yang biasa
Yang berhias kepercayaan
Dan bermahkotakan ketulusan

Karena aku mencintaimu
Dengan apa adanya
Ma"fkan aku sayang
Bila kejujuranku
Membuat engkau bersedih hati
Karena aku hanya ingin
Kau mengerti akan tulusnya cinta ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar