Kamis, 15 Desember 2011

HANTARKAN AKU

Biarkan aku terlelap dalam peraduan
Terasa begitu penat dikedua kelopak mataku
Biarkan aku berbaring dalam damai
Nyanyikanlah tembang-tembang sendu
Dari goresan usangku yg telah lalu
Yang mampu terbangkan segala mimpi bersama atmaku

Jangan kau teteskan setitis air mata pun untukku
Karena semua ini mungkin telah tertulis dikeningku
Relakan dan biarkan aku pergi dengan senyuman
Karena aku akan pulang kerumah keabadianku
Hantarkanlah aku dengan doa-doa
Agar segala siksa tiada kutemui dalam perjalanan

Kusambut kematian itu penuh suka cita
Bertaburkan wewangian bunga diatas pembaringan
Meninggalkan segala aroma keduniawian
Yang membuatku terjatuh, sengsara penuh derita
Biarlah kerajaan fana menjadi tempat ku bernaung
Dengan nyaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar