Kamis, 22 Desember 2011

BIAR SAJA

Aku mengukir luka darimu
Dibalik awan
Agar dapat tersapu hujan
Kala mendung bertamu pada hari
Karena aku tidak ingin
Siapa ada yang tahu
Tentang adanya haru dalam hati
Biar saja
Karena akan ku kemas
Dalam senyum
Yang mencoba menawan
Aku akan membatik baikmu
Dalam alunan bayu
Yang mendayu
Agar dapat kembalikan
Ingatanku tentangmu
kala jemu menderu
Dari segala penjuru
Karena aku tidak ingin
Kisah ini dinodai
Dengan dendam prasangka
Memburu cederakan hati
Biar saja aku nikmati sendiri
Sebagai kajian temukan jati diri
Aku berdiri tidak lebih tinggi
Dari ilalang yang menjulang
Aku merebah lebih dalam
Dari debu yang beterbangan
Dengan mengeja bintik-bintik asa
Sebagai jembatan jurang
Untuk aku berusaha tetap bertahan
Hingga akhirnya tiada tertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar